Panitia Pergantian Pengurus DEMA Terbitkan Jadwal Kegiatan

Jakarta, 4 Februari 2022

Panitia pergantian ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Darunnajah Jakarta yang diketuai oleh saudara Hadafi dan Fariz Dzikrul telah merumuskan beberapa rentetan kegiatan pergantian DEMA. Kegiatan dibagi dalam dua kegiatan besar, yaitu debat dan pemaparan visi dan misi calon ketua serta hari pemilihan ketua DEMA STAI Darunnajah Jakarta.

Acara debat kandidat rencananya akan diadakan pada hari Selasa, 8 Februari 2022. Ada 5 kandidat yang akan tampil dalam acara ini. Mereka adalah saudara Sukarno, Zein, Farhan, Sehand, dan saudara Jihad. Saat ini, 5 kandidat tersebut sedang mempersiapakan diri untuk tampil dalam acara debat. Akan ada beberapa pertanyaan dari para dosen pembimbing dan pengelola terkait visi misi mereka. Selain dari itu, mereka juga harus menjawab pertanyaan para panelis lain dari kalangan mahasiswa. Acara di hari ini akan mulai pada jam satu siang dan akan berakhir pada sore hari.

Agenda besar kedua adalah pemilihan ketua. Acara ini akan diadakan pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2022. Khusus untuk acara pemilihan, akan dimulai jam 8 pagi. Semua civitas akademika kampus mulai dari dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, dan pengelola akan memilih calon yang mereka unggulkan. Sistem pemilihan tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu dengan sistem coblos. Di akhir acara, akan ada penghitungan suara untuk menentukan ketua dan wakilnya.

Saat ini panitia terus bekerja keras dalam mempersiapkan acara. Yang sudah mereka lakukan adalah setting tempat acara, pembuatan background dari triplek, mempersiapkan kertas dan kotak pemilihan, mempersiapkan peralatan-peralatan pemilihan, menyebarkan undangan-undangan, dan lain-lain. Harapan panitia dan seluruh civitas akademika STAI Darunnajah Jakarta acara ini akan berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.