Nasihat Menuntut Ilmu K.H. Ahmad Suharto, M.Pd.I di Pondok Pesantren Darunnajah

Jum’at, 11 Maret 2022 Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta dikunjungi oleh tamu istimewa, K.H. Ahmad Suharto, M.Pd.I selaku dosen Universitas Darussalam Gontor. Jiwa-jiwa perjuangan dan nasihat menuntut ilmu disampaikan beliau kepada seluruh santriwan, santriwati, mahasiswa dan mahasiswi Darunnajah.

Senarai kearifan yang beliau sampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur mendapatkan pendidikan yang terbaik di Darunnajah. Darunnajah mendidik dengan keikhlasan, dimana setiap kegiatan yang dilaksanakan berorientasi pada kecakapan, ketanggapan dan memberikan pengalaman yang luas didasarkan atas keikhlasan.

Sehingga pendidikan yang diberikan mempersiapkan kita untuk menjadi pemimpin di masa depan yang serba bisa atau sittil-kul (sayyidah fi kulli syai in) atau multitalent, karena seorang pemimpin harus mempunyai pengalaman yang luas dan kecakapan yang banyak untuk menjadi seorang teladan. Semua itu didapatkan di Darunnajah.

Nasihat berharga tersebut menjadi motivasi bagi Dewan Mahasiswa masa bhakti 2022-2023 untuk menyambut progresivitas menuju Universitas Darunnajah dengan memaksimalkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan mewujudkan mahasiswa yang multitalenta.

(dema/aramaulidia,danisha)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.