Jum’at Berkah dengan Bersedekah

Setiap Hari Jum’at, tagar #Jum’atBerkah terus menjadi trending topic di dunia maya. Hal ini menunjukkan Jum’at merupakan hari yang penuh berkah dan Insya Allah penuh kebaikan bagi semua orang.

Jum’at Berkah dengan Bersedekah.

“Keutamaan sedekah di hari jum’at dibanding semua hari dalam sepekan seperti keutamaan sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan lainnya.” – Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyah

Hari Jum’at merupakan sayyidul ayyam, yakni rajanya hari, diantara hari-hari yang lain. Betapa spesialnya sehingga disebut seperti ini.

   

Dema Kabinet Istimewa STAI Darunnajah 2022-2023  dari bagian Departemen Agama dan Sosial bekerja sama Departemen Kemahasiswaan  mengadakan kegiatan dengan tema konsep berbagi. Dengan mengumpulkan dana dari orang-orang baik. Para muhsinin datang dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa/i, dosen, santri, dan masyarakat sekitar. Dana yang terkumpul melalui rekening juga cash kita belikan dan salurkan. Alhamdulillah ada sekitar 120 paket nasi kotak yang kita bagikan di depan dan sekitar kampus, daerah Cipulir, Cidodol, Swadarma, dan Petukangan Utara.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan seperti masyarakat sekitar yang kurang mampu dan juga mendakwahkan misi kampus, yakni pengabdian kepada masyarakat. Juga nilai-nilai dari Kabinet ISTIMEWA, salah satunya merakyat, berarti dapat merangkul masyarakat dan berbaur dengan siapa saja sehingga menghasilkan sumbangsih kegiatan sosial.

Terimakasih kepada pihak yang telah mendukung, Civitas Akademika STAI dan STIE Darunnajah yang sebentar lagi menjadi Universitas Darunnajah, Aamiin. Semoga kedepannya program Jum’at Berkah ini akan terus berjalan, berbagi bersama mungkin seperti sembako, pakaian, makanan, dan sebagainya.

     

#Jum’atberkah #roadtodarunnajahuniversity

Jangan Lupa Sedekah Bestie 🙂

KOMINFO DEMA STAIDA 2022-2023

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.