Hari Ini Debat, Siapa Jadi Ketua DEMA STAIDA TA 2022-2023?

Jakarta, 8 Februari 2022

Debat dan pemaparan Visi Misi Calon Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Darunnajah Jakarta akan digelar hari ini, Selasa 8 Februari 2022 Pukul 12.45 di aula utama kampus lantai 6. Ada 5 kandidat yang akan diusung dalam pemilihan kali ini yang mewakili prodi-prodi yang ada di kampus. Kelima calon ketua tersebut adalah saudara Jihad Maulana Ramadhan dari prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Sehand Azhar prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Ahmad Zein I.S prodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Sukarno Muhammad Nur prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), dan Muhammad Farhan prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Semua kandidat telah menyatakan siap untuk mengikuti acara debat demi memaparkan visi misinya dan mempertahankan pendapat-pendapatnya.

Acara ini akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika STAI Darunnajah. Panitia telah mengundang seluruh mahasiswa, dosen, pengelola, dan tenaga kependidikan di lingkungan kampus. Acara akan dibuka oleh ketua STAIDA Al-Ustadzah Duna Izfanna, P.Hd. Selain ketua, akan ada 5 panelis dari bagian kemahasiswaan dan dosen-dosen STAIDA. 5 panelis tersebut akan memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar visi misi para kandidat dan program-program yang akan mereka lakukan demi memajukan kampus. Selain dari kalangan dosen, akan ada kesempatan bagi para mahasiswa untuk melemparkan pertanyaan kepada para kandidat untuk dijawab.

Acara ini diharapkan memberikan gambaran kepada seluruh pemilih dari civitas akademika STAI Darunnajah agar bisa menjatuhkan pilihan yang tepat. Dari pemaparan visi misi dan debat kali ini, akan ada gambaran bagaimana mereka akan mempimpin organisasi mahasiswa. Cara mereka menjawab pertanyaan juga akan dinilai dan dijadikan dasar untuk memilih seorang pemimpin yang tepat. Dewan Mahasiswa (DEMA) merupakan wadah organisasi resmi untuk para mahasiswa STAIDA. Organisasi ini juga akan menentukan maju mundurnya kampus karena mahasiswa merupakan elemen terpenting dalam sebuah institusi pendidikan tinggi. Mari kita doakan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin terbaik untuk memajukan kampus tercinta.

Hendro (8-2-2022)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.