DEMA CUP PUTRI

HI HI HI…. Bertemu lagi sama mimin nih, kali ini mimin mau bahas perlombaan yang sangat WOW Loh di awal tahun 2021 kira-kira ada yang tau gak nih? Cussss langsung aja nih kayanya udah pada penasaran.

                DEMA CUP Atau Dewan mahasiswa cup adalah salah satu lomba perdana bagi pengurus dema di tahun ini, Lomba kali ini khusus hanya untuk lomba olahraga saja dan pelaksanaan nya berbeda antara putri dan putra. Ada yang tau gak nih siapa ketua Dema Cup kita?  Yang pastinya gak kalah ganteng dan cantik dari ketua Dema nya, yaitu kak maulana angga dan k maulidya Benita mahasiswa STAIDA Smester 6, dan mereka juga merekrut panitia untuk lomba ini yang di antara nya ada beberapa perwakilan dari setiap smester tujuan nya untuk kaderisasi.

                Pelaksanaan lomba Dema Cup dari tanggal 5 februari – 21 februari, perlombaan bergilir setiap minggu nya tepat nya hanya di hari jumat-minggu karena hari ini tidak ada jadwal kuliah untuk mahasiswa STAIDA. Mimin kali ini mau fokus membahas perlombaan di putri nih dan pastinya perlombaan nya berbeda dengan putra, ada 5 mata perlombaan di putri di antaranya:

  • Lomba Badminton
  • Lomba Basket
  • Lomba Bola sarung
  • Lomba Lari Estafet
  • Lomba Masak

Wow menarik juga yaaa.. pasti di antara kalian ada yang fokus dengan mata lomba  yang terakhir ini,,, kok ada lomba masak min? Karena lomba masak banyak di minati banyak para mahasiswi dan salah satu request dari dosen kita. Untuk Peserta ada perwakilan dari setiap smester  2-8 S1 dan juga IBU-IBU Karyawan.

  1. LOMBA BADMINTON

Lomba ini di laksanakan hari jumat pagi dengan jumlah 18 peserta dan di menangkan oleh Zulfa laila febriani Smester 2 STAIDA.

2. LOMBA BASKET

Lomba Basket ini di adukan antara Smester dan ada juga dari kelompok karyawan darunnajah, di laksanakan di hari jumat sore dan di menangkan oleh smester 2 STAIDA.

3. LOMBA BOLA SARUNG

Lomba Bola sarung ini juga sama dengan lomba basket yang dimana di adukan antar smester dan karyawan darunnajah, perlombaan ini di laksanakan di hari sabtu pagi dan pemenang dari lomba ini adalah ibu-ibu karyawan darunnajah.

4. LOMBA LARI ESTAFET

Lomba Lari estafet ini masa sama di adukan antar smester, S1, dan juga ibu ibu karyawan. Di laksanakan  di hari sabtu pagi setelah lombabola sarung  Perwakilan 5 orang antar kelompok tersebut dan dimenangkan oleh Smester 2.

5. LOMBA MASAK

Lomba Masak  masih sama di adukan antar smester, S1 dan ibu-ibu karyawan, di laksanakan di hari jumat 19 februari pada pagi hari dengan tema Disert dan pemenang pada lomba ini adalah smester 2 dengan menu Pan cake caramel dan es buko pandan.

Nah.. kira kira gimana menurut kalian? Walaupun masa pandemi masih berlangsung, kita tetap harus melakukan hal-hal produktif. Stay Healthy and Stay Spirit yy kawan…Sampai Jumpa di acara selanjut nya..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *